Tuesday, November 15, 2005

Limabelas November

Ada apa sih tanggal 15 November?
Bagi orang lain, tanggal ini memang tidak ada artinya. Tapi bagi keluarga kami, ini banyak artinya :)

Pada hari inilah delapan tahun yang lalu Andi [aka: Made] dan Asti [aka: Ketut] mulai pacaran he.. he..he.. jadi lucu rasanya kalau mengingat masa muda yang konyol hi hi hi.
Pacarannya pun tidak main-main, dimulai dari Pura Mandara Giri di Kaki Gunung Semeru, Jawa Timur. Waktu itu KMHD UGM mengadakan Tirta Yatra ke sana bersama rombongan yang terdiri dari 2 bis kalau tidak salah.
Sementara yang lain sembahyang, ini malah pacaran he..he.. wah dasar :)

Oh ya, namanya Andi, greseknya memang sudah dari dulu. Masak pacaran aja pakai sertifikat :) Ya betul, sempat-sempatnya bikin sertifikat pacaran hi hi hi. Soalnya baru punya komputer waktu itu [tahun 1997, Andi mhs tingkat 2] dan printernya pun berwarna.

Wah khas banget gaya ABG tahun 90-an he..he..e.. Tapi lumayan lo, setelah dikenang-kenang ternyata sudah cukup lama dan ternyata sekarang sudah ada Lita. Padahal baru kemaren rasanya Ayah sama mamanya pacaran :) Ya ternyata sudah berumur juga, lihat aja tuh gambarnya sudah bulukan kayak gitu :)

1 comment:

Anonymous said...

15 november, 8 tahun sudah kebersamaan kita... Maafkan mama agak melupakan hari bersejarah itu, maklum udah gak tau tgl lagi sibuk ngurusin Lita:)

I Love U ayah...

Mama dan Lita