Thursday, April 26, 2007

Kembali ke UNSW

Tanggal 25 April 2007 ada pameran buku alias book fair di UNSW. Acara ini dilaksanakan tahunan dan menjadi salah satu event yang ditunggu-tunggu banyak orang. Dalam pameran buku ini, dipajang (dan terutama dijual) ribuan koleksi buku second hand [tadi mau bilang buku bekas, rasanya nggak tega karena ini menimbulkan kesan negatif bagi pembaca yang tidak tahu he.he..] dari berbagai disiplin ilmu.

Tahun 2005, sempat menikmati pameran serupa dan waktu itu berhasil membeli setidaknya 3 kardus buku. Luar biasa beratnya he.he.
Kali ini, datang ke pameran buku bersama pasukan Wollongong: Mbak Martha, Mbak Heni, Hendi dan Nita. Rombongan berangkat dari Stasiun Wollongong naik kerena jam 06.01 pagi. Benar. Harus pagi-pagi sekali karena antriannya akan sangat amat panjang. Walaupun pameran dibuka jam 12, jam 10 sudah ada orang yang rela duduk-duduk ngantri di depan pintu gedung pameran.

Kesempatan untuk berkunjung ke UNSW ini kami gunakan untuk tur keliling UNSW karena kebetulan kami tiba di UNSW agak pagi. Tur diisi (terutama) dengan foto-tofo dan mengunjungi tempat-tempat yang fenomenal seperti The Scientia, Library, University main walk, geung faculty of law yang baru dan tentu saja Quadrangle yang ada jam mataharinya :) Ini saat-saat kembali ke UNSW dan menyempatkan diri berpose di depan jam yang penuh nilai astronomis geodetis itu.

1 comment:

Ktut R Palupi said...

wah sukurlah ayah udah publish foto... Keep upload foto ya yah... ILU