Tuesday, May 08, 2007

Cinta ditolak Google Bergerak

Halo Ibu dan Lita di tanah air,
Semoga semua baik-baik saja ya. Lita sudah bisa apa sekarang?
Oh ya, ayah punya cerita bagus nih. Buku Ayah tentang Google sudah terbit lo :) Ternyata tidak sia-sia sering begadang selama ini ya Bu he..he.. Biarpun sekarang ayah jauh, terpisah dengan keluarga dan tidak 'produktif' di satu sisi, tetapi sangat produktif di sisi lainnya he..he..

Buku ini mulai beredar tanggal 10 Mei 2007 dan bisa didapatkan di toko buku terdekat langganan Anda (ceah ada pesan sponsornya nih). Oh ya, buku ini bagus banget lo isinya. Di dalamnya ada tips dan trik menggunakan hampir semua fitur Google. Misalnya, Ibu tahu nggak caranya mencari animasi tentang tsunami dengan sekali klik di Google? Tahu nggak gimana caranya menemukan dokumen pdf tentang kamasutra khusus dari situs universitas di australia? Belum tahu kan! Makanya buku ini penting untuk dimiliki. Kasih tahu teman-temannya ya :)

Oh ya, kalau Lita mau belajar fisika, Google juga bisa menghitung besarnya gaya antara dua benda lo. Dengan mengetikkan G*(12 kg * 10 kg)/20 m^2 maka Google akan menghitung besarnya gaya di antara dua benda masing-masing bermassa 12 dan 10 kg yang terpisah sejauh 20 meter. Canggih nggak? Makanya kasih tahu teman-temannya Lita supaya beli buku ini ya. Nanti kan ayah bisa jadi kaya he.he..he. Kalau ada yang tertrarik, silahkan lihat review dan daftar isi-nya

Ok segitu dulu info kali ini, ayah akan kabari lagi kalau sudah ada buku baru lagi ya. Sekarang masih sedang dalam penerbitan. I love you.

2 comments:

Ktut R Palupi said...

Dear ayah...

Selamat ya, bukunya udah akan beredar. Ibu selalu yakin ayah akan banyak meraih prestasi gemilang :) Jangan lupa bersyukur ama Hyang Widhi ya. Btw, Ibu dan Lita harusnya dapat bukunya gratis dong dari pengarang hehe...

Good luck and success
with love,
Ibu and Lita

I Made Andi Arsana said...

Ok, pasti ayah kasih gratis... Lengkap dengan penulis aslinya (bukan tanda tangan, bukan foto) he.he..