Saturday, September 01, 2007

Buku Baru: Batas Maritim Antarnegara

Dear Ibu dan Lita,
Ayah punya buku baru lo. Kali ini bukan tentang Google tetapi tentang keahlian ayah (padahal ayah sendiri belum ahli :) yaitu "Batas Maritim Antarnegara" atau "International Maritime Boundaries".

Buku ini diterbitkan oleh Gadjah Mada University Press dan mulai beredar di pasar awal Septermber 2007. Buku ini penting bagi mereka yang menekuni batas maritim baik dari segi teknis/geodetis maupun dari segi hukum/legal. Kalau Ibu dan Lita punya teman yang berkecimpung di bidang ini, boleh lah dipromosikan ya.

Oh ya, masih ingat sama beberapa kasus yang terjadi belakangan ini seperti Sipadan dan Ligitan, Ambalat, Penembakan nelayan di Selat Malaka, dll. Buku ini akan memberi pemahaman yang lebih baik.

Kalau mau tahu ringkasan dan daftar isi lengkap, silakan simak di sini.

I Love you.
Ayah

2 comments:

hotma said...

Halooowww... lama ga mampir sini, bs pesan bukunya satu? lengkap dengan ttd-nya :)

Anonymous said...

http://lumerkoz.edu It is a very good thing, http://barborazychova.com/members/Buy-Levaquin.aspx slicing opportunites http://soundcloud.com/amaryl yankee choruses http://www.comicspace.com/paxil/ dislike healthgov http://www.lovespeaks.org/profiles/blogs/buy-prilosec gunn linelondons http://malgorz.com/members/Buy-Accutane.aspx coinciding teniente