Wednesday, December 29, 2004

Chinese Garden

Minggu ini, waktu kita disibukkan dengan jalan-jalan. Kebetulan Asti sedang libur selama 3 minggu dan akupun gak ke kampus. Hari ini kita jalan-jalan ke Chinese Garden bersama beberapa teman: Bli Mul, mBak Oka, Emma, Yanti, Linggar, Bayu, Ode, Putu dan tentu saja si kecil Krisna.

Perjalanan berlangsung seru dan menyenangkan. Sangat tepat untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas kerja dan belajar (ceah,,, kayak rajin belajar aja).

Berikut adalah beberapa foto yang sempat kita rekam selama perjalanan.




Kaisar yang terkenal bijaksana ke segala penjuru kerajaan :) sedang bergaya



Kaisar Asli dan Permaisuri di singgasana kebesaran :)



Kaisar Asli dan Permaisuri menatap matahari [silau man] :)



Berjalan di lorong istana.



Bersama Kaisar Cadangan (Bli Mul) dan Permasuri (mbak Oka) dan si cantik Emma melihat keadaan Kerajaan di kejauhan. [eh Emma jangan lihat kamera dong.. ini kan pura-pura he..he..]



Berpose di depan relief Naga



Kaisar palsu (Ode) dan Permaisuri (Putu) tumben lihat kamera... maklum jaman kerajaan :)) [Ode sama Putu lupa sama si kecil Krisna yang entah di mana]



Benar-benar lupa anak sendiri. Seandainya Krisna tahu :((



Sementara itu, Krisna diasuh oleh seorang rakyat yang baik hati



Aaah.. akhirnya anak dan orangtua dipertemukan kembali. However rasa penasaran terhadap kamera tidak bisa disembunyikan :))



Menyempatkan berpose dengan rakyatnya. Dari kiri ke kanan: Ode, Putu, Bli Mul, mBak Oka, Asti, Andi, Emma, Linggar.



Seperti biasa rakyat selalu memimpikan berfoto bersama keluarga kerajaan yang mereka cintai. Dari kiri ke kanan: Putu, Bayu, Bli Mul, mBak Oka, Asti, Andi, Yanti, Emma.



Kaisar Cadangan melakukan pemberontakan dan [hampir] berhasil membunuh kaisar asli yang bijaksana :))



Pemerintahan Kaisar yang baru...



Semenjak pemerintahan kaisar baru hasil kudeta, banyak rakyat yang diangkat menjadi bangsawan. Putri Linggar dan Putri Yanti :)



Kekalahan Kaisar asli, membuat rakyat berani merayu permaisuri hik hik hik..



Kaisar asli ternyata tidak terbunuh. Yang mulia memilih untuk hidup sebagai rakyat biasa, jauh dari intrik politik istana yang kotor dan kejam hua hua hua hua....

1 comment:

Anonymous said...

Well done on a great blog I Made Andi Arsana. I was searching for information on chinese pregnancy and came across your post this post - not exactly what I was looking for related to chinese pregnancy but very interesting all the same!