Thursday, December 30, 2004

Taronga Zoo

Bagian dari liburan kita minggu ini, hari ini kita jalan-jalan ke Taronga Zoo di North Sydney. Perjalanan menggunakan Ferry dari Circular Quay, dekat Sydney Opera House.
Hari ini kita berangkat sama beberapa teman: Ode, Putu, Krisna (gak mungkin gak diajak), Bayu, Yanti, Rudi dan Yoan. Kata orang sih ini salah satu zoo paling populer di Australia... kita lihat saja eberapa foto yang berhasil diabadikan:



Perjalanan ke Taronga, pemandangan dari Ferry ke Sydney City



Berpose bersama koala raksasa. Bukan, ini bukan koala beneran :)



Ode sama Putu gak mau kalah. Gak kreatif amat sih, niru-niru :) [sst jangan bilang², sebenernya mereka yang foto duluan hi hi hi]



Sebagai orang Geodesi tentu tak bisa lepas dari peta dong. Lihat peta dulu biar gak salah masuk :) ntar lihat Ode dikira landak, kan berabe :))



Yanti paling semangat kalau soal ular. Maklum belum pernah pegang ular sebelumnya :)



Andi bersama kangguru. Lihat ada tangan yang lagi ngambil gambar? Sebenarnya orang itu mau ngambil fotoku, bukan foto kangguru :)



Yanti, Bayu, Asti berpose di patung platipus, mamalia air yang mirip bebek. Ini salah satu icon Australia.



Setelah berkeliling melihat semua jenis binatang, akhirnya Putu, Yanti dan Asti menjatuhkan pilihan mereka pada burung :)



Nah itu sedikit kisah kita di Taronga Zoo. Andi melaporkan langsung dari Taronga Zoo, North Sydney, Australia. Nantikan edisi jalan-jalan kita selanjutnya.

No comments: