Saturday, September 10, 2005

It's NOT 22 September tapi 12 September!

Sebuah berita yang cukup mengagetkan kita dengar hari ini. Dokter dengan alasan yang sedikit kurang masuk akal memutuskan untuk memajukan operasi sesar menjadi tanggal 12 September 2005 [semula 22 September].

Kontan aja kita shocked mendengarnya. Setelah bernegosiasi ternyata memang hanya 12 September yang terbaik. Alasannya sangat aneh: kesalahan proses administrasi/pendaftaran sehingga operasi tidak terdaftar tanggal 22 dan akibatnya tgl tersebut kita tidak punya jadual. Benar-benar tidak bisa dimengerti, apalagi ini terjadi di Sydney yang semestinya admiistrasinya tidak cacat.

Anyway, setelah merenung sesaat, kita jadi tidak tertarik membahas dan mempertanyakan mengapa bisa terjadi kekeliruan seperti itu. Kami percaya juga bahwa kelahiran adalah sesuatu rahasia dan harinya barangkali sudah ditentukan sedemikian. Akhirnya kita menerima dengan lapang hati bahwa Operasi dilakukan hari Senen 2 hari lagi :)

Untunglah alam berpihak sebaik-baiknya. Penerbangan orang tua bisa dimajukan menjadi hari Sabtu 10 September [semula 17 September]. Astungkara, semua hal berjalan lancar dan akhirnya semua bisa diatasi dengan baik.

Orang tua di Indonesia sangat kooperatif dan atas kerja kerasnya akhirnya semua bisa diatur. Teman-teman di Sydney juga sangat membantu sehingga semua terasa lancar. Semoga kelahiran berjalan sesuai rencana. Mohon doa reastu kepada sahabat semua.

No comments: