Friday, September 02, 2005

September yang dinanti

Sepertinya baru kemaren sore, ada sms yang berbunyi "yah pagi ini Mama dah test lagi, hasilnya 2 grs merah yg artinya postitif.. om dirgahayuastu, mama mo ke dokter hr sbt di marobra medcent.ILU". Ternyata itu sudah 8 bulan lebih, tepatnya tanggal 18 Januari 2005, pk. 04.25.21 Waktu Sydney. Tidak terasa, waktu cepat sekali berlalu.

Persiapan Melahirkan
Memasuki September, persiapan sudah bisa dibilang final. Semua perlengkapan sudah ada dan sudah masuk tas. Beberapa dari perlengkapan bayi dibeli di Bali dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan Sydney. Meme' yang membelikan bersama mbok Iluh di salah satu toko perlengkapan bayi di Denpasar.

Kedatangan Orang Tua
Salah satu hal istimewa yang direncanakan bulan ini adalah kedatangan keempat orang tua dari Indonesia. Mereka rencananya akan datang tanggal 18 September, kira-kira 4 hari sebelum kelahiran.
Meme' dan Bapak tentu saja sangat sibuk belakangan ini karena harus mengurus passpor, visa, pembayaran tiket, dll. Maklum saja, ini adalah kali pertama ke luar negeri, jadi sangat antusias dan was-was.

Bapak Jogja sedikit tenang karena beliau sudah biasa ke luar negeri, jadi sudah tidak terlalu khawatir lagi. Yang semangat dan exited justru Ibu karena juga pertama kali ke Luar negeri. Lagi pula, semuanya jadi semangat karena akan mengunjungi cucu.

Senang sekali rasanya bisa mendatangkan mereka ke Sydney. Semoga semua berjalan sesuai rencana dan Hyang Widhi ngicen rahayu.

No comments: