Wednesday, August 31, 2005

Ayah ke Jakarta

[Map Asia 2005]

Hah, pulang lagi?
Ya ini yang ketiga kalinya pulang ke tanah air sejak sekolah di Sydney. Mumpung ada yang bayarin, ya dimanfaatkan aja he..he.. Tapi pulang kali ini tidak lama, cuma seminggu. Disamping karena acara Konperensinya memang cuma sebentar, tidak mungkin meninggalkan Asti lama-lama yang sedang menunggu kelahiran putra mahkota :)



Acara di Jakarta berlangsung baik sekali dari tanggal 22-25 Agustus 2005. Ini adalah konperensi internasional pertama di mana aku sempat presentasi. Deg-dgan juga awalnya, tetapi syukurlah semua berjalan mulus. Presentasiku termasuk yang nggak jelek-jelek amat, sampai Mr. Damen (ITC, Belanda) pun sempat memuji hi hi hi hi.

Tgl 26 Agustus melesat ke Jogja untuk memperpanjang SIM A di Polres Sleman. Untung ada Ibu Mertua yang canggih urusan begini dan telah menyelesaikan semua urusan administrasi sebelum aku datang. Perpanjangan bisa selesai dalam waktu yang sangat cepat.

Sempat juga mampir ke UGM untuk ber-say hello dengan teman-teman kerja. Suasana Jogja masih tetap adem seperti dulu dan ramai kaki lima tetap menjajakan sajian khas beselera [Jogjakarta, KLA Project]

Tgl 27 terbang ke Bali dan bertemu beberapa sahabat lama. Di Bali cuma beberapa jam saja karena malamnya harus sudah terbang ke Sydney. Wah sibuk bener kesannya kayak bergaji satu juta aja [begitu Meme' bilang waktu jaman SMA dulu ketika aku sibuk di OSIS SMA 3 Denpasar] he..he...

Itulah sekilas laporan dari perjalanan ke Indonesia bulan Augustus ini.

No comments: