Tuesday, July 24, 2007

Persiapan pulang

Dear Ibu dan Lita di tanah air,
Limabelas hari lagi ayah pulang ke tanah air. Hampir semuanya sudah disiapkan, kecuali bersih-bersih rumah sebelum ditinggalkan. Saat ini ayah lagi mengejar deadline laporan supaya ada yang ditinggalkan sebelum pulang. Clive sudah nanyakan beberapa kali he he he Ayah memang cukup asik dengan hal-hal lain selama ini. Tapi jangan khawatir, masih seputar menulis dan publikasi. Selama di Australia, Ayah sudah punya lebih dari 10 publikasi lo he he

Oh ya, ayah akan ke Bali tanggal 8 Agustus, kita ketemu di Bali ya. Tanggal 12 ke Jakarta dan 14 ke KL untuk konferensi. Tanggal 17 pulang ke Jkt, merayakan kemerdekaan di Air Asia he he. Setelah itu ayah akan ada di Bakosurtanal selama seminggu dan selanjutnya main ke UGM selama seminggu juga. Kalau tidak ada halangan ayah balik ke Aussie tanggal 14 September, 2 hari setelah Lita ulang tahun. Tapi ayah gak janji karena nampaknya akan ada kunjungan dari UN ke Australia sehingga ayah harus ada di tempat. Kita lihat saja nanti.

Oh ya, akhirnya perjalanan ayah ini dibiayai penuh oleh ANCORS, tiket pesawat dan biaya konferensi sudah dikasih kok.. senangnya bisa ketemu anak istri gratis he he he.

Berita bagus lainnya, rumahnya ada yang take over jadi urusannya mudah. Internet, listrik dan telepon juga di take over sekalian jadi ayah gak ada beban apa-apa dan bond bisa kembali tanpa hambatan. Syukurlah banyak diberi kemudahan. Makasih ya doanya.

Ok segitu dulu update saat ini, tetap semangat ya :)
I love you.
Ayah

No comments: