Wednesday, July 11, 2007

ULANG TAHUN IBU KE 28


Ulang Tahun sebenarnya bukanlah hal yg luar biasa menarik utk diceritakan karena akan selalu berulang setiap tahun, apalagi ibu sudah mengalaminya sampai 28 kali (red-udah tua ya). Tapi ada cerita dibalik ulang tahun ibu kali ini yg ingin ibu share utk semua....

Minggu, 8 Juli 2007 adalah tepatnya ulang tahun ibu. Ibu terbangun mendengar suara sms dari ayah dan mbah, keduanya mengucapkan Selamat Ulang Tahun. Belum sempat ibu jawab sms, keduanya menelpon... senang hati ibu walaupun jauh dihati ibu terasa sepi... (Lita and the gank baru akan pulang dari Bali sore hari) Tak apa... itulah hidup, ibu gak boleh sedih. Ibu naik sepeda berencana ke rumah Pakde Ari, berharap ada yg mengucapkan Ultah disana, sambil beli kue ultah utk diri ibu sendiri dg bertulis : "Happy B'day Ibu Tersayang" :)
Sayang, ternyata tak satupun di rumah pak De ingat ulangtahun ibu, so ibu pulang tanpa ucapan. Sedikit sedih sih, but never mind... Ibu pulang sambil ambil kue langsung ke rumah... didepan rumah Papa Nanda pun ternyata tidak tahu ibu ultah, sampai akhirnya ibu menunjukkan kue ultah ibu... Never mind... Tapi ada satu lagi yg melupakan ultah ibu, yaitu mama nanda, sampai akhirnya ibu harus bilang klo ada yg ultah... never mind.... I Know everybody has their own life :)
Yang penting dan membahagiakan adalah ketika anak2ku bisa ikut tiup lilin bersama... Terharu ibu setelah 2 minggu berpisah dg anak2 baru terasa mereka sangat berarti buat ibu.

Senin, 9 Juli 2007, pagi seperti biasa ibu mulai hari2 dengan cek email... surprise!!! sekitar 10 email lebih muncul dengan subject happy b'day... Paulien, mbak Maria, mBak Amalia, mBak Wulan, Bli Ode, mBak Dana, Bli Kusir, Bli Warsa, mas Ari, mas Wawan, Bli Tut, Atik, Bli Sujata. Ada juga yang menelpon dan sms, mas Bayu, Melna, mBok Iluh. Hampir setengah hari ibu disibukkan oleh menjawab email2 itu. Dalang dibalik itu semua adalah siapa lagi klo bukan ayah tercinta... Makasih ayah.

Selasa, 10 Juli 2007, seperti hari biasa gak beda. Cuman ada kejutan yg datang disore hari, kiriman bunga dari ayah... "Hari ini ada cinta, seperti hari2 lalu, Selamat ulang tahun"... Makasih ayah... Romantisme yang biasanya sudah dilupakan orang, tapi sangat bermakna dalam menjaga cinta. Temen2 banyak yg iri lho... mgkn mereka akan mengkopi metode ayah... hehehe


Begitulah sekilas cerita yg mungkin dianggap biasa, tapi sangat berarti buat ibu.... (foto2 akan segera menyusul ya)

3 comments:

I Made Andi Arsana said...

Selamat ulang Tahun Ibu :)
Cerita ulang tahun yang menyentuh hati...

I love you..
Ayah

Anonymous said...

biar telat..met ultah asti..

Ktut R Palupi said...

Makasih ayah dan Bli Dani...