Sunday, October 23, 2005

Foto-foto iseng

Hari Minggu ini nggak ada kegiatan. Mau jalan keluar belum sreg soalnya Lita belum 42 hari. Kalau tradisi di Bali, bayi belum boleh diajak keluar sebelum umur 42 hari. Kalau dikaitkan dengan medis, masuk akal juga karena 42 hari ini sama dengan 6 minggu yang merupakan masa penting perkembangan awal bayi. Air susu yang paling penting, misalnya, adalah ASI 6 minggu pertama.

Waktu 6 minggu juga diyakini adalah waktu yang cukup untuk memulihkan kondisi seorang perempuan setelah melahirkan. Maka dari itu, Asti harus ke dokter setelah 6 minggu untuk mengetahui seberapa pulih kondisinya.

Anyway, karena tidak bisa keluar jalan-jalan, kita di rumah saja menikmati kebersamaan. Setelah mandiin Lita, makan, bermain dan nonton, apa lagi ya? Hm... saatnya untuk foto-foto :)





Lita lagi tidur di dada ayahnya... foto ah, dan biar kelihatan seru, pura-pura tidur juga he..he.. Ternyata hasilnya mengecewakan! Tidurnya nggak natural, nggak seperti Lita..


Btw, kenapa harus pura-pura tidur... biasa aja kenapa sih. Orang nggak mungkin momong sambil tidur he..he.. Nah ini mendingan. Lihat tuh pipinya Lita menggemaskan!


Merasa iri karena nggak kelihatan dan selalu kebagian jadi tukang foto, mamanya protes dan mau foto bareng. Nah ini hasil pertama dengan timer. Nggak bagus. Maklum Asti agak g*p*ek urusan begini he..he.. Tapi lumayan lah kelihatan semua walaupun agak gelap


Tidak puas dengan hasil pertama, kita ulang lagi. Kali ini dengan persiapan lebih mantap. Ya, satu... dua.. tiga.... Mama berlari mendekat setelah seting kamera OK. Eh ternyata space-nya nggak cukup dan posisi belum bisa diatur dengan baik kamera sudah main jeret aja. Inilah hasilnya, tertawa geli dengan kekonyolan sendiri.


Ulang lagi dong. Sekarang dengan hasil yang jauh lebih proporsional [walupun Lita agak tenggelam]. Tapi kayaknya ada yang salah.. apa ya? Oh ya, ternyata kacamata bikin nggak sip tuh kelihatannya. Soalany mantul jadi wajah Mama jagi nggak kelihatan jelas. Lihat tuh kacanya menyilaukan!


Kalau gitu, buka kaca matanya dong Ma... [maklum, yang bisa dibuka cuma kacamata :)] Nah sekarang kelihatan jauh lebih bagus. Ini dalah foto terbagus yang dihasilkan selama kurang lebih 15 menit gonta ganti gaya he..he...

No comments: