Sunday, December 30, 2007

Berkumpul di Bali

Tanggal 30 Desember 2007 tengah malam, Lita, Ibu dan Mbah tiba di Bali. Lita dan Ibu terbang dari Jakarta dan Mbah dari Jogja. Walaupun menggunakan pesawat yang berbeda, ketiganya mendarat pada waktu nyaris bersamaan sehingga memudahkan yang menjemput.

Lita berjalan kaki dituntun Ibu dan Kadek, mununjukkan sepatunya yang berkelap kelip ada lampunya. Lita menggunakan jaket pink dengan hood yang menutup kepalanya.

Ketika melihat ayah, lita langsung mau digendong tanpa canggung sedikitpun. Ini menyenangkan mengingat Lita sudah tidak melihat ayah selama lebih dari 3 bulan. Komunikasi selama inipun hanya voice saja karena webcam ayah tertinggal di Australia. Lita tidak lupa sama sekali dengan ayahnya, sangat mengharukan.

Perjalanan malam itu dilanjutkan ke rumah Tabanan dan sampai di rumah setengah 2 pagi. Selanjutnya Lita masih kuat begadang sampai jam 3 pagi ketika ayah ibunya sudah teler kehabisan energi. Hari ini semua berkumpul di Bali. Ada Mbah Putri, Mbah Kakung, Ibu, Lita, Ayah, Pekak dan Ninik (Ninik1 dan Ninik2 :) Semua gembira menyambut kedatangan Lita dan siap-siap untuk 'pesta kecil' esok harinya karena Lita akan otonan.

No comments: